Clipan FC Juara Liga Ramadhan 2018

By Admin

nusakini.com--Clipan FC meraih trofi juara Liga Ramadhan 2018. Pada partai puncak yang berlangsung di Lapangan Gelora Hasanuddin, Selasa (12/6), Handi Hamzah dkk menekuk Tamalate FC 2-0. Gol kemenangan Clipan FC masing-masing dicetak oleh Handi Hamzah menit ke-15 lewat tendangan penalti dan A. Pabhe pada menit ke-50. 

Selain meraih gelar tim, pemain Clipan FC, Handi dan Reza meraih gelar top skorer bersama Sahrul (Maesa Tamalate FC). Ketiganya sama-sama mengemas tiga gol. Gelandang Clipan FC, Fadly meraih gelar pemain terbaik pada ajang yang sudah 15 kali digelar ini.

Panpel juga menetapkan tim Sultan Jayakhisma sebagai tim fair play. Sultan Jayakhisma juga meraih peringkat tiga bersama dengan Glory 86.

Menurut Herman Rante, secara umum penyelenggaran Liga Ramadhan XV 2018 berlangsung aman dan lancar. "Memang ada sejumlah insiden. Tapi, semuanya bisa diselesaikan dengan baik. Karena semua tim yang bertanding mengutamakan kebersamaan dan menjadikan Liga Ramadhan sebagai ajang silaturrahim," kata Herman.

Hal senada dikatakan Syarif Lili, koordinator bidang pertandingan. "Kami berharap tahun depan, penyelenggaraan Liga Ramadhan lebih baik dari tahun ini. Apalagi, ajang ini masuk dalam kalender rutin Asprov PSSI Sulsel," terang Syarif Lili. (Rajendra)